Tepis Rumor ke Barcelona, Gonzalo Higuain Nyatakan Ingin Tetap di NapoliSao Paolo – Menanggapi spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona, Gonzalo Higuain menegaskan jika dirinya akan tetap bertahan di Napoli musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 9/7/2014), sebelumnya Lionel Messi sempat mengutarakan keinginannya untuk dapat bermain bersama Gonzalo Higuain di Barcelona, namun harapan Messi tersebut langsung ditepis oleh striker yang juga merupakan rekanannya di timnas Argentina tersebut.

Higuain mengungkapkan jika saat ini ia masih ingin bertahan di Napoli hingga kontraknya berakhir atau setidaknya hingga musim depan. Striker berusia 26 tahun tersebut merasa tersanjung dengan perkataan Messi, namun ia memutuskan untuk menghormati kontraknya dengan Napoli. Ia menambahkan jika dirinya sangat senang memperkuat I Partinopei dan Napoli juga selalu memperlakukannya dengan baik sejak kedatangannya musim lalu.

Higuain sendiri mampu cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia dengan mencatatkan total 17 gol dalam musim debutnya sejak hijrah dari Real Madrid tahun lalu dan sukses mengantarkan timnya menjuarai Coppa Italia dan kembali tampil di Liga Champions musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)