AS Roma Siap Menikung Liverpool Dalam Perburuan Xherdan ShaqiriRoma – Tim Serie A, AS Roma, dilaporkan turut serta dalam perburuan winger muda Swiss, Xherdan Shaqiri. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Rabu, 9/7/2014), Shaqiri yang kini masih milik Bayern Munchen ini sebelumnya santer dikabarkan akan pindah ke Liverpool. Namun lambatnya proses negosiasi antara Liverpool dan Bayern kabarnya menarik minat Serigala Roma untuk memboyong Shaqiri ke Stadion Olimpico musim depan. Liverpool juga dikabarkan lebih fokus pada perburuan Lazar Markovic ketimbang Shaqiri.

Shaqiri santer dibicarakan akan segera hengkang dari Allianz Arena akibat jam terbang yang sangat terbatas di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Seperti yang kita ketahui, lini tengah Bayern memiliki banyak sekali gelandang muda berbakat seperti Thomas Muller, Toni Kroos, dan Mario Gotze. Ini belum dua saya[ veteran mereka seperti Arjen Robben dan Franck Ribery. Shaqiri yang memiliki skill individu yang baik diperkirakan bakal kesulitan mengembangkan bakatnya jika tetap bertahan di Bayern.

Perwakilan AS Roma diketahui bakal segera menemui pihak Shaqiri dan Bayern untuk menegosiasikan proses transfer. Harga 20 juta euro yang diinginkan Die Roten nampaknya terlalu tinggi bagi Roma sehingga harus mengadakan negosiasi yang berkelanjutan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)