Setelah Hilang 33 Tahun, Corvette Talley Berhasil DitemukanDetroit – Kejadian ini memang diluar kuasa kita sebagai manusia. Bagaimana tidak karena pria yang memiliki nama George Talley (71) ini telah berhasil menemukan kembali mobilnya yang hilang sekitar 33 tahun yang lalu karena dicuri.

Mobil yang hilang tersebut adalah Chevrolet Corvette yang diproduksi tahun 1979. Seperti yang dikutip dari Carscoops, Jumat (11/7/2014), mobil Talley itu hilang saat ia memarkirkan mobilnya tahun 1981 tepatnya di Jefferson Avenue.

Namun sepertinya kakek tersebut masih berjodoh dengan mobil tuanya tersebut.Karena tepat pada tanggal 13 Juni 2013, ia mendapatkan sebuah pesan yang berisikan bahwa mobilnya berhasil ditemukan dan saat ini berada di Hattiesburg, Mississipi.

Bak gayung bersambut, ternyata Talley diberikan penawaran dari pihak General Motors (GM), dimana ia mendapatkan satu unit kapal yang dapat digunakannya mengambil mobil dari Mississippi untuk kemudian dapat diantar ke garasi rumahnya yang ada di Detroit.

Mark Reuss, selaku Executive Vice President for GM Product Development, mengungkapkan bahwa setelah mendengar kabar ditemukannya mobil yang sudah hilang selama 33 tahun tersebut, ia langsung memiliki inisiatif untuk dapat memberikan bantuan kepada Talley.

Sebagai pecinta mobil Corvette, Reuss mengetahui betul apa yang dirasakan oleh Talley. Bahkan ketika mobil itu sudah ada di tangan Talley, Reuss dengan teman-temannya yang berasal dari GM ikut menyaksikan secara langsung betapa Talley memiliki kerinduan yang mendalam pada Corvette milik-nya yang telah lama hilang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)