Inter Milan Masih Berharap Dapatkan Stevan Jovetic

12/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Inter Milan Masih Berharap Dapatkan Stevan JoveticMilan – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan jika saat ini Nerazzurri masih menyimpan harapan untuk dapat memboyong Stevan Jovetic dari jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 11/7/2014), raksasa Serie A Italia tersebut memang kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan Jovetic, tepatnya sejak klub diakuisisi oleh Erick Thohir yang berambisi membawa Inter kembali berkiprah di Liga Champions.

Sebelumnya perekrutan Nemanja Vidic diyakini Ausilio menjadi langkah awal yang tepat untuk memuluskan rencana musim depan dan kehadiran Jovetic diharapkan mampu menjadi tambahan tenaga berikutnya. Namun proses transfer Jovetic tampaknya akan berjalan alot, karena sebelumnya pihak City sempat mengungkapkan jika pemainnya tersebut tidak akan dijual, namun Ausilo masih menyimpam harapan karena jendela transfer masih akan terbuka hingga 2 September mendatang.

Ausilio juga mengungkapkan pandangan sang pelatih Walter Mazzarri terkait niatan Inter untuk mendatangkan Gary Medel dan Roberto Pereyra. Menurutnya karakter permainan Medel cocok dengan Inter dan mereka akan terus memantaunya, namun yang pasti jika seorang gelandang baru datang, maka seorang lain juga kemungkinan harus keluar.

Musim lalu Inter hanya mampu finis di urutan kelima klasemen akhir Serie A dan tertinggal 42 poin dari Juventus dan 18 poin dari Napoli yang memegang tiket terakhir Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*

Photo Gallery