Bojan Krkic Segera Merapat ke Stoke CityBarcelona – Stoke City dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk merampungkan proses transfer Bojan Krkic dari Barcelona. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 11/7/2014), meskipun gagal tampil impresif dalam beberapa musim terakhir dan terus-menerus dipinjamkan ke klub lain oleh Barcelona tampaknya tak membuat klub Liga Primer Inggris ini ragu untuk memboyong Krkic dari Barca.

Striker berusia 24 tahun tersebut sempat bersinar di Camp Nou kala menjalani debut di usia 17 tahun pada tahun 2007 silam dan berhasil mengoleksi 12 gol dari 48 penampilan di musim perdananya tersebut.

Namun kemudian ia dipinjamkan menuju AS Roma di musim 2011-2012 namun tak berujung sukses dan klub Serie A Italia tersebut enggan untuk mempermanenkan statusnya. Ia pun kemudian sempat dipinjamkan ke beberapa klub lain seperti AC Milan dan terakhir bersama Ajax Amsterdam musim lalu.

Kali ini giliran Stoke yang berminat untuk mendatangkan Bojan Krkic. Stoke City yang kini diarsiteki oleh Mar Hughes memang tengah getol memperkuat sector penyerangan. Mark Hughes menganggap bahwa Bojan Krkic akan menjadi tambahan tenaga yang berharga bagi klubnya dan ia juga berniat untuk mengembalikan ketajaman striker berkebangsaan Spanyol tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)