Sidney Sam: 'Saya Berharap Tinggi Pada Schalke 04"Gelsenkirchen – Pemain anyar Schalke 04, Sidney Sam, mengakui jika dirinya berharap banyak pada klub barunya ini. Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 11/7/2014), pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen ini berharap jika The Royal Blues dapat mematahkan dominasi Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir Bundesliga.

Sam menyatakan jika dirinya berharap hasil terburuk di Bundesliga adalah menempati posisi ketiga di akhir musim kompetisi 2014/15 atau dengan kata lain tetap berkompetisi di Liga Champions pada musim berikutnya.

Sam merupakan winger yang cukup ditakuti ketika bermain untuk Leverkusen baik di Bundesliga maupun Liga Champions. Kini pemain berdarah Jerman ini diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan beberapa pemain pemain bintang di Veltins Arena seperti Klaas Jan Huntelaar, Kevin Prince Boateng, dan tentunya Julian Draxler.

Sam telah empat musim berkiprah untuk Die Werkself. Kini saatnya untuk membidik target yang lebih tinggi di karirnya. Bergabung dengan Benedikt Howedes cs adalah keputusan tepat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)