Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di MariaManchester – Angel di Maria dikabarkan berpeluang besar untuk berkostum Manchester United musim depan. Seperti dilansir dari Metro (Jumat, 11/7/2014), punggawa Timnas Argentina ini diketahui selangkah lagi bergabung dengan Setan Merah karena proses negosiasi antara United dan Real Madrid telah mencapai tahap final. Pelatih Louis van Gaal diyakini berminat pada jasa Di Maria di Old Trafford musim depan.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, kini negosiasi yang dilakukan adalah perihal harga dari winger lincah ini. Madrid mematok harga 45 juta pouds sementara United hanya ingin membayar sebesat 30 juta pounds.

Saat dimintai konfirmasi langsung, Di Maria hanya menjawab jika dirinya tengah fokus menjelang partai final kontra Jerman di Piala Dunia 2014. Mantan punggawa Benfica ini pun tidak ingin membicarakan rumor ini lebih lanjut.

Diyakini pengumuman mengenai hasil negosiasi tersebut akan dilakukan kedua klub pada pekan depan usah perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Selain United, Di Maria juga dikabarkan tengah didekati klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, PSG. (Choirul Anam – www.harianindo.com)