Napoli Jalani Negosiasi Dengan Swansea City Untuk Datangkan MichuSwansea – Huw Jenkins, chairman Swansea City, mengkonfirmasi bahwa klubnya saat ini tengah menjalin negosiasi dengan Napoli terkait nilai transfer striker mereka, Michu. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 12/7/2014), dalam beberapa pekan terakhir ini striker berkebangsaan Spanyol tersebut telah santer dikaitkan bahwa akan segera angkat kaki dari Liberty Stadium. Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika Michu tidak akan diikutsertakan dalam rombongan yang dibawa Swansea City dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat.

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh Huw Jenkins, yang mengungkapkan bahwa Michu saat ini berpotensial untuk pindah ke salah satu klub Serie A, dengan Napoli yang sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak klub asal Wales tersebut. Ia mengungkapkan jika Napoli sudah mengungkapkan ketertarikannya dan kini tengah berbicara dengan pihak klub dan agen sang pemain, namun hingga saat ini belum ada keputusan final apakah Michu akan pindah secara permanen atau hanya dipinjamkan.

Sebelumnya Michu didatangkan Swansea dari Rayo Vallecano di tahun 2012 dengan nilai transfer 2,2 juta pounds dan langsung bersinar di musim perdananya dengan mengoleksi 18 gol di Liga Primer Inggris. Namun musim lalu yang merupakan musim keduanya ia dihantam cedera, yang membuat striker berusia 28 tahun tersebut hanya membuat total 15 kali penampilan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)