Mirko Vucinic Senang Dengan Pengalaman Baru di Al-JaziraAbu Dhabi – Mantan striker Juventus, Mirko Vucinic, mengaku senang dan merasa berterima kasih pada klub barunya Al-Jazira yang begitu menginginkan dirinya, selain itu ia juga mengaku tak sabar untuk segera merasakan petualangan baru bermain di Uni Emirat Arab. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 13/7/2014), pemain berkebangsaan Montenegro tersebut sebelumnya telah sepakat untuk hijrah ke Abu Dhabi dengan meneken kontrak berdurasi dua musim bersama Al-Jazira pada minggu lalu.

Vucinic mengungkapkan jika ini akan menjadi sebuah petualangan baru dan membangun mental baru di kompetisi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ia mengaku tahu Al-Jazira dari agennya dan menilai bahwa ini merupakan sebuah kesepakatan yang bagus, ia pun tak sabar untuk segera memberi yang terbaik untuk klub barunya tersebut. Apalagi setelah ia mendapatkan sambutan hangan dari supporter dan manajemen klub, dengan pemain dan staf yang bersahabat juga sangat membantunya beradaptasi dan merasa di rumah sendiri.

Ketika ditanya apakah dirinya akan pensiun di Al-Jazira, Vucinic hanya tersenyum lalu menjawab jika dirinya akan segera berusia 31 tahun pada Oktober mendatang dan jika ia mampu bermain baik dan atmosfer disini membuat dirinya dan keluarga kerasan, maka kenapa tidak.

Musim lalu Vucinic lebih banyak menghabiskan waktunya di Juve dengan duduk di bangku cadangan, ia bahkan hampir bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu, namun gagal karena ada beberapa masalah teknis. Dan di akhir musim ini ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Serie A Italia untuk bergabung dengan salah satu klub kaya dari Uni Emirat Arab, Al-Jazira. (Choirul Anam – www.harianindo.com)