Adidas Tetap Lanjutkan Kerjasama Dengan Luis SuarezBarcelona – Adidas yang menjadi salah satu sponsor dari pesepakbola penuh kontroversi, Luis Suarez, mengungkapkan bahwa kerjasama dengan pemain berkebangsaan Uruguay tersebut akan tetap dilanjutkan walaupun sang pemain dijatuhi sanksi berat dari FIFA.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 13/7/2014), sebelumnya telah diberitakan bahwa mantan punggawa Liverpool tersebut tertangkap kamera kembali menggigit pemain lawan yaitu bek Italia Giorgio Chiellini di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2014 lalu. Aksi kontroversialnya tersebut membuat pemain berjuluk El Pistolero kembali mendapat sanksi dari otoritas pertandingan, kali ini FIFA, yang menghukumnya dengan larangan bermain selama empat bulan, terhitung hingga Oktober mendatang.

Terlepas dari segala kontroversinya, Adidas akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kontrak dengan Luis Suarez. Hal tersebut diungkapkan Herbert Hainer selaku CEO Adidas, namun pihaknya masih akan berbicara dengan Suarez dan manajemen terkait apa yang diharapkan dari dirinya baik kelakuan di dalam maupun luar lapangan.

Seperti yang telah kita ketahui, walaupun diganjar hukuman oleh FIFA, Suarez masih diperbolehkan terlibat transfer dan kini ia pun akhirnya telah resmi hijrah dari Liverpool menuju Barcelona dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling. Hal tersebutlah yang membuat pihak Adidas yakin, karena pasti bukan tanpa alasan Barcelona merekrutnya walaupun memang kelakuannya saat pertandingan Italia tak dapat diterima. (Choirul Anam – www.harianindo.com)