Arturo Vidal Akan Dijadikan Nama Stadion Di ChileSan Joaquin – Arturo Vidal patut berbangga. klub Rodelindo Roman, salah satu klub di Chile akan menggunakan nama pemain Juventus ini sebagai nama stadionnya. Seperti dilansir dari HITC (Senin, 14/7/2014), Rodelindo adalah klub dimana Vidal memulai karir profesionalnya.

Menurut laporan dari harian Chile, La Tercera, pengumuman mengenai penamaan stadion ini diumumkan langsung oleh walikota San Joaquin, Sergio Echeverria. Menurut Echeverria, Stadion Rodelindo Roman yang kini tengah dalam proses pembangunan akan dinamai sesuai gelandang jangkar Timnas Chile tersebut sebagai wujud apresiasi atas prestasi Vidal sehingga membuat Chile menjadi disegani di mata dunia.

Vidal sendiri belum memberikan tanggapan apapun atas berita ini. Pemain yang dalam beberapa pekan ini santer dihubung-hubungkan dengan Manchester United memang tengah menjauhi reporter. Pernyataan terakhir Vidal adalah ia sedang tak ingin membahas masa depannya dengan media.

United di bawah manajer baru Louis van Gaal dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain yang pernah merumput bersama klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, ini. Hanya saja Juventus nampaknya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan bintang mudanya ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)