Chevrolet Akan Meluncurkan Mobil Sport di Ajang IIMS 2014Jakarta – Dalam sebuah acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang rencananya akan dihelat pada bulan September 2014, sepertinya aka nada banyak produsen otomotif yang bersiap untuk memamerkan produk ungulannya.

Demikian halnya dengan pihak General Motors (GM) Indonesia yang menjadi agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air juga ikut serta dalam pameran automotif terbesar di Tanah Air ini. Dimana pabrikan mobil yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah siap akan hadir dengan model terbarunya yang nantinya akan menjadi andalan dalam rangka memberikan sentuhan tersendiri dalam pasar automotif nasional.

Ketika ditemui wartawan harianindo dalam sebuah acara buka puasa bersama media, di The Terrace Aslan Bistro Nationaal Golf Club, Senayan, Jakarta Selatan, Direktur Marketing GM Indonesia, Meilita Iskandar mengungkapkan bahwa nantinya mobil yang akan diluncurkan adalah model hero atau sebuah mobil sport.

Sayangnya wanita cantik ini masih menutup rapat informasi terkait model baru yang akan diluncurkan oleh pihak GM. Memang pabrikan yang memiliki markas di Detroit ini memiliki line-up mobil sport Chevrolet andalan yaitu Chevrolet Camaro.

Sembari tersenyum ringan, Meilita hanya menjelaskan bahwa untuk lebih jelasnya dapat berkunjung ke booth Chevrolet di IIMS. Karena jika saat ini saja sudah dibuka maka nantinya media tidak akan datang ke IIMS. (Choirul Anam – www.harianindo.com)