Iago Aspas Dipinjamkan Liverpool ke SevillaLiverpool – Sevilla dan Liverpool dikabarkan telah sepakat dengan peminjaman Iago Aspas dengan opsi beli permanen di akhir musim depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 14/7/2014), kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Sevilla lewat laman resminya bahwa striker Liverpool tersebut akan segera bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dan ada opsi untuk membelinya secara permanen.

Saat ini Iago Aspas tinggal menunggu hasil tes medis dan menyelesaikan negosiasi di atas kertas. Striker berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bergabung dalam skuat asuhan Brendan Rodgers pada awal musim lalu dari Celta Vigo, namun ia gagal tampil impresif dan hanya turun dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, bahkan ia hanya mampu menceploskan satu gol yaitu pada laga debutnya di Anfield atas Oldham Athletic di babak ketiga putaran Piala Fa yang dimenangkan Liverpool 2-0.

Sementara itu dengan dipinjamkannya Aspas ke Sevilla maka stok lini depan Liverpool makin sedikit, praktis hanya Daniel Sturridge dan Ricky Lambert yang berposisi sebagai striker murni, setelah Luis Suarez memutuskan untuk hengkang ke Barcelona. Selain itu Liverpool dalam pekan ini juga diyakini bakal segera merampungkan transfer Lazar Markovic dari Benfica dengan nilai transfer 19,8 juta poundsterling. (Choirul Anam – www.harianindo.com)