Jordan Ibe Berharap Dapat Ikuti Jejak Raheem SterlingLiverpool – Jordan Ibe, youngster Liverpool yang kini berusia 18 tahun, mengungkapkan jika dirinya akan berusaha untuk dapat mengikuti jejak Raheem Sterling untuk menembus skuat utama The Reds saat masih berusia belia. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 14/7/2014), musim lalu Sterling berhasil menjadi pemain yang berperan penting dalam skuat Liverpool dan kemudian mendapatkan kepercayaan dengan dipanggil ke dalam skuat timnas Inggris yang dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ibe mengungkapkan harapannya tersebut lewat laman resmi Liverpool yang menyebutkan bahwa sebenarnya dirinya hanya satu tahun lebih muda dari Sterling dan ia pun berhasrat untuk mengikuti kesuksesan yang dicapai Sterling musim lalu.

Hal pertama yang akan ia lakukan adalah memberikan yang terbaik saat tur pra-musim dan melihat perkembangan. Meskipun ia tahu untuk mendapat tempat dalam skuat utama Liverpool bukanlah hal yang mudah. Hal itu ditunjukkan Sterling musim lalu dengan bermain baik dan berhasil mencetak banyak gol. Karena usia Sterling yang masih muda maka Ibe berharap ia pun akan mendapat kesempatan yang sama dengan Sterling dan pemain-pemain senior lain juga membantunya untuk lebih berkembang lagi untuk mendapat kesempatan bermain di skuat utama The Reds. (Choirul Anam – www.harianindo.com)