Liverpool Resmi Datangkan Lazar Markovic Dari BenficaLiverpool – The Reds Liverpool telah mengumumkan jika Lazar Markovic resmi mengabdi di Anfield. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 15/7/2014), winger berusia 20 tahun ini didatangkan dari Benfica dengan mahar 10 juta euro atau 12,5 pounds. Markovic yang berdarah Serbia ini juga telah memposting foto dirinya yang mengenakan Jersey kebanggan publik Merseyside lewat akun Facebook.

Sang pemain mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Liverpool yang menurutnya adalah salah satu dari klub besar Eropa. Kegagalan Liverpool untuk menjuarai titel EPL musim lalu membuat sang pemain bersemangat untuk mempersembahkan gelar tersebut di musim yang akan datang.

Manajer Brendan Rodgers juga tak lupa memuji Markovic. Menurutnya, kesuksesan Benfica di ajang domestik musim lalu tak lepas dari peran sang winger. Rodgers optimis jika Markovic akan cepat beradaptasi di Anfield.

Pembelian ini membuat Liverpool semakin dekat dengan pengeluaran sebanyak 60 juta pounds. Markovic adalah nama keempat yang didatangkan Rodgers. Sebelumnya The Reds resmi mendapatkan jasa Rickie Lambert, Adam Lallanam dan Emre Can. Proses negosiasi untuk mendatangkan pemain lain diperkirakan masih berlanjut. Pemain tersebut adalah striker Divock Origi dari Lille. (Choirul Anam – www.harianindo.com)