Pulih Dari Cedera, Franck Ribery Mulai Mengikuti LatihanMunchen – Bayern Munchen mengonfirmasi jika sang winger, Franck Ribery, telah pulih dari cedera panjangnya dan kini sudah mulai mengikuti latihan bersama skuat Die Roten lainnya. Seperti dilansir dari The Malay Mail Online (Rabu, 16/7/2014), bintang Timnas Prancis yang absen di Piala Dunia 2014 Brasil ini terlihat dalam beberapa gambar yang diunggah Bayern di akun Twitter resmi mereka.

Masalah cedera punggung yang diderita Ribery saat melakoni laga final DFB Pokal antara Bayern dan Borussia Dortmund ternyata menjadi cedera yang fatal. Riber yang telah berusia 31 tahun ini pun nampaknya baru saja melewatkan kesempata terakhirnya bisa membela Les Bleus di Piala Dunia.

Ribery pun bersyukur bisa menjalani pemulihan dan siap untuk menghadirkan permainan terbaiknya untuk kejayaan Bayern di musim mendatang. Pelatih Pep Guardiola pun kini memiliki banyak opsi seiring sembuhnya beberapa pilar seperti Holger Badstuber dan Thiago Alcantara.

Laga kompetitif Bayern akan dimulai sebulan lagi. Laga DFB Pokal melawan tim divisi tiga, Preussen Munster, akan dihelat pada 17 Agustus mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)