Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > Spesifikasi LG G3 Beat, Meluncur di Korsel 18 Juli, Info Harga Menyusul

Spesifikasi LG G3 Beat, Meluncur di Korsel 18 Juli, Info Harga Menyusul

Spesifikasi LG G3 Beat, Meluncur di Korsel 18 Juli, Info Harga MenyusulSeoul – Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, telah secara resmi mengumumkan produk terbarunya, LG G3 Beat, yang merupakan varian mid-range (kelas menengah) untuk produk andalan mereka, LG G3. Seperti dilansir dari GSM Arena (Kamis, 17/7/2014), smartphone ini memiliki desain dengan nuansa yang sama dengan G3 original, namun dikemas lebih compact, lebih ramping.

LG G3 Beat memiliki dimensi 137,7 x 69,6 x 10,3 mm, dan memiliki berat sekitar 134 gram. Smartphone ini memiliki layar 5-inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 dan kerapatan 294 ppi. Rasio screen-to-body dari layar tersebut mencapai 74,1%, yang diklaim oleh LG sebagai yang tertintti di segmen smartphone mid-range.
Spesifikasi LG G3 Beat, Meluncur di Korsel 18 Juli, Info Harga Menyusul
G3 Beat dijalankan dengan prosesor quad-core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 400, didukung dengan RAM sebesar 1GB, dan memiliki internal storage 8GB yang bisa diperbesar dengan microSD sampai 64 GB.

Fitur selanjutnya adalah kamera 8-megapixel di bagian belakang dengan flash LED dan fitur laser untuk mengukur jarak dan kecepatan autofocus kameranya, di bagian depan terdapat kamera 1,3-megapixel, didukung dengan konektivitas Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, serta A-GPS dengan Glonass dan NFC. G3 Beat ditenagai dengan baterai 2540 mAh yang removable.

LG G3 Beat juga akan mensupport teknologi 4g LTE dan HSPA+, dengan kecepatan download hingga 21Mbps. Handset ini menjalankan operating system Android 4.4.2 KitKat

G3 Beat akan meluncur di pasar Korsel pada 18 Juli 2014 besok, dan akan melucnur secara global, dimulai dari Eropa, dalam beberapa minggu ke depan. Untuk harganya sendiri akan diumumkan saat peluncuran resminya nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)