Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Pemain: Bayern Munchen Datangkan Adik Mario Gotze, Felix Gotze

Transfer Pemain: Bayern Munchen Datangkan Adik Mario Gotze, Felix Gotze

Transfer Pemain: Bayern Munchen Datangkan Adik Mario Gotze, Felix GotzeMunchen – Juara Bundesliga, Bayern Munchen, dikabarkan baru saja merampungkan proses transfer Felix Gotze, adik kandung dari pahlawan Jerman di Piala Dunia, Mario Gotze. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 16/7/2014), Felix berasal dari akademi Borussia Dortmuind, yang notabene rival utama Die Roten di Bundesliga maupun Liga Champions.

Felix adalag Gotze ketiga yang bergabung dengan Bayern. Sebelumnya sudah ada adik Mario Gotze yang lain, Fabian Gotze, yang terlebih dahulu bergabung dengan klub yang berada di wilayah Bavaria ini.

Pemimpin dari divisi pembinaan pemain muda Bayern, Michael Tarnat, membenarkan jka sang adik sudah menyetujui proses kepindahannya dari Signal Iduna Park menuju Allianz Arena.

Felix Berusia 16 tahun dan diketahui jika alasan kepindahannya adalah akibat bully yang diterimanya dari rekan-rekan sekolah di Dortmund. (Choirul Anam – www.harianindo.com)