Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Pemain: Oriol Romeu Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Chelsea

Transfer Pemain: Oriol Romeu Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Chelsea

Transfer Pemain: Oriol Romeu Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di ChelseaLondon – Gelandang muda Chelsea, Oriol Romeu, dikabarkan telah meneken kontrak baru dengan durasi 3 tahun yang akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2017. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 17/7/2014), sepanjang musim lalu pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dipinjamkan Chelsea ke Valencia selama semusim setelah sebelumnya tak mendapatkan jatah bermain ideal sejak tiba di Stamford Bridge dari Barcelona pada tahun 2011 silam.

Dalam masa peminjaman di Valencia, Romeu berhasil menunjukkan performa impresif dengan total mencatatkan 33 penampilan di La Liga. Penampilan impresifnya kembali ia tunjukkan setelah kembali ke London, dalam laga persiapan tur pra-musim The Blues, Romeu menjadi peran penting saat melibas klub League Two, Wycombe Wanderers, dengan kemenangan lima gol tanpa balas dalam laga yang dilangsungkan pada Rabu (16/7) lalu.

Penampilan yang ia tunjukkan tampaknya cukup untuk meyakinkan pihak manajemen klub untuk menawarkan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2017 mendatang. Walaupun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai dimana ia akan bermain musim depan, karena sepertiya kemungkinan besar ia akan kembali dipinjamkan demi mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain secara regular. (Choirul Anam – www.harianindo.com)