Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > Google Akhirnya Rilis Aplikasi Google Analytics di iPhone

Google Akhirnya Rilis Aplikasi Google Analytics di iPhone

Google Akhirnya Rilis Aplikasi Google Analytics di iPhoneCalifornia – Google kembali merilis aplikasi menarik untuk perangkat iPhone, layanan aplikasi Google Analytics yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui desktop PC, kini akhirnya sudah bisa diakses dengan mudah lewat aplikasi teranyar yang dirilis di perangkat iPhone.

Seperti dilansir dari Mashable (Jumat,18/7/2014), walau dirancang untuk perangkat smartphone, aplikasi Google Analytics ini tetap memiliki fitur yang lengkap seperti saat diakses dengan menggunakan desktop PC dan dengan tampilan interface putih bersih. Aplikasi ini dapat memudahkan pada pemilik website ataupun blog yang memakai layanan tersebut dapat memantau traffic situs mereka dengan mudah melalui iPhone.

Untuk info tambahan, Google Analytics merupakan layanan yang hadir untuk menghitung detail statistic pengunjung atau visitor dari sebuah website, lokasi para pengunjung, perangkat yang mereka pakai dan lain-lain. Dengan mengetahui beberapa hal tersebut, pada pengguna Google Analytics diharapkan mampu menangkap keinginan pasar dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs untuk meningkatkan penjualan atau hanya sekedar menambah jumlah view laman. Untuk saat ini versi Google Analytics yang dirilis di iPhone masih dapat diunduh secara gratis melalui App Store. (Choirul Anam – www.harianindo.com)