Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Pemain: Filipe Luis Resmi Berseragam Chelsea

Transfer Pemain: Filipe Luis Resmi Berseragam Chelsea

Transfer Pemain: Filipe Luis Resmi Berseragam ChelseaLondon – Filipe Luis dikabarkan telah resmi menjadi milik Chelsea setelah mantan bek kiri Atletico Madrid tersebut menuntaskan proses transfer dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun pada Jumat (18/7) kemarin. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 18/7/2014), nantinya Filipe Luis akan menggunakan jersey bernomor punggung 5 dan akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggal Ashley Cole menuju AS Roma dengan status bebas transfer.

Chelsea dikabarkan mengeluarkan dana 16 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut ke Stamford Bridge. Filipe Luis menjadi pemain ketiga Atletico yang bergabung dalam skuat The Blues untuk musim depan, setelah sebelumnya Thibaut Courtois kembali dari masa peminjaman dua musim di Madrid dan Diego Costa juga kabarnya telah menuntaskan transfer senilai 30 juta poundsterling.

Kepastian transfer Luis langsung diungkapkan sendiri olehnya melalui akun twitter dengan mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung bersama skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Ia mengungkapkan jika ini merupakan mimpi yang jadi nyata dan ia mengaku tak sabar untuk melakukan debut dan memberi yang terberi untuk klub.

Sebelumnya mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut telah memenangkan empat gelar bersama Atletico Madrid, musim lalu merupakan puncaknya ketika ia turut serta membawa Los Rojiblancos menyabet gelar La Liga dan tampil di final Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)