Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Serie A: Juventus Resmi Dapatkan Alvaro Morata

Transfer Serie A: Juventus Resmi Dapatkan Alvaro Morata

Transfer Serie A: Juventus Resmi Dapatkan Alvaro MorataTurin – Juventus akhirnya mengumumkan pada media bahwa kini Alvaro Morata telah resmi menjadi salah satu pemain Bianconeri dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 19/7/2014), Morata dikabarkan telah menandatangani kontrak di Juventus dengan durasi lima tahun, akan tetapi besarnya nilai kontrak tersebut tidak disebutkan pada media.

Kabar mengenai kepastian transfer ini diungkapkan Juventus lewat situs resmi klub, tepat setelah Morata merampungkan rangkaian tes medis yang dilangsungkan pada hari yang sama. Dalam kesepakatan transfer tersebut terdapat klausul yang menyebutkan bahwa Real Madrid mempunyai peluang untuk memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu setelah striker berkebangsaan Spanyol tersebut menuntaskan musim keduanya bersama Si Nyonya Tua. Dengan nilai transfer maksimal yang “hanya” mencapai 30 juta euro atau hanya lebih mahal 10 juta euro dari mahar yang harus dibayar Juve untuk mendatangkan Morata saat ini.

Hengkangnya Morata dari Real Madrid memang telah diperkirakan banyak pihak sejak beberapa waktu silam, menyusul Morata yang tak kunjung mendapatkan tempat regular dalam skuat Los Blancos, apalagi setelah kedatangan Gareth Bale yang membuat posisi lini depan Madrid kini hampir pasti akan selalu diisi oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. (Choirul Anam – www.harianindo.com)