Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer La Liga: Casemiro Dipinjamkan Real Madrid ke FC Porto

Transfer La Liga: Casemiro Dipinjamkan Real Madrid ke FC Porto

Transfer La Liga: Casemiro Dipinjamkan Real Madrid ke FC PortoMadrid – Real Madrid dikabarkan telah sepakat untuk melepas Casemiro menuju FC Porto dengan status pinjaman selama satu musim, namun dalam kesepakatan peminjaman tersebut nantinya FC Porto memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain gelandang berkebangsaan Portugal tersebut pada musim berikutnya.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 19/7/2014), kabar terkait peminjaman Casemiro telah diumumkan Real Madrid melalui situs resmi klub yang intinya menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan dipinjamkan ke FC Porto untuk musim 2014-2015, Porto juga akan memiliki opsi membeli sang pemain di akhir musim depan. Jika nantinya Porto mengambil opsi untuk mempermanenkan status Casemiro, Real Madrid juga akan memiliki opsi untuk membeli kembali pemain tersebut dengan nilai maksimal transfer yang juga telah ditentukan.

Keputusan untuk meminjamkan Casemiro dirasa merupakan keputusan yang tepat, menyusul minimnya kesempatan bermain yang dimiliki gelandang muda Portugal tersebut dalam skuat Carlo Ancelotti. Sepanjang musim lalu saja dirinya total hanya tercatat tampil dalam 12 laga di semua kompetisi yang diikuti Madrid. (Choirul Anam – www.harianindo.com)