Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Serie A: Napoli Tertarik Datangkan Christoph Kramer

Transfer Serie A: Napoli Tertarik Datangkan Christoph Kramer

Transfer Serie A: Napoli Tertarik Datangkan Christoph KramerMonchengladbach – Kabar mengenai ketertarikan Napoli untuk mendatangkan gelandang muda Jerman, Christoph Kramer, dikonfirmasi kebenarannya oleh sang pemain. Kramer, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman Borussia Monchengladbach dari Bayer Leverkusen, mengakui tengah dilakukan pembicaraan antara dirinya dengan Napoli terkait kemungkinan transfer di musim panas ini.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 20/7/2014), sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan spekulasi kepindahannya ke Naples dengan nilai transfer 12 juta euro, kini Kramer membenarkan hal tersebut mengkonfirmasi bahwa proses negosiasi tengah berjalan. Kramer mengaku bahwa tawaran dari Napoli cukup menggiurkan, namun terlepas dari semua hal tersebut, ia menganggap bahwa Napoli saat ini dilatih oleh sosok yang hebat.

Kramer merupakan gelandang belia milik Bayer Leverkusen, namun ia berhasil tampil impresif saat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach dengan durasi selama dua musim, terhitung dari awal musim lalu. Penampilan impresifnya bersama Monchengladbach membuat namanya masuk dalam skuat timnas Jerman yang dibawa Joachim Loew ke ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, dimana akhirnya Jerman keluar sebagai juara untuk keempat kalinya sepanjang sejarah, Kramer sendiri tampil cukup baik kala menggantikan posisi Sami Khedira yang dihantam cedera di tengah kompetisi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)