Transfer La Liga: Terlihat di Spanyol, James Rodriguez Segera Gabung Real Madrid?Madrid – Banyak pihak telah meyakini bahwa proses transfer James Rodriguez dari AS Monaco menuju Real Madrid akan segera resmi dalam hitungan hari. Hal tersebut setelah bintang muda berkebangsaan Kolombia tersebut dikabarkan terlihat di Spanyol (tepatnya kota Madrid) untuk merampungkan proses kepindahan ke Real Madrid yang dilaporkan senilai 80 juta euro.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 20/7/2014), gelandang serang berkebangsaan Kolombia tersebut tampil gemilang dan menyabet titel top skorer di ajang Piala Dunia 2014 lalu dengan total koleksi enam gol di sepanjang turnamen, walaupun akhirnya Kolombia tersingkir di perempat final oleh tuan rumah Brasil. Penampilan gemilang bersama timnas Kolombia itulah yang membuat Los Blancos langsung kepincut untuk mendatangkan playmaker yang segera genap berusia 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu. Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak klub, namun proses transfer diyakini akan segera beres dalam waktu dekat.

James Rodriguez, yang sejatinya baru bergabung dalam skuat AS Monaco dari FC Porto pada Mei lalu dengan transfer senilai 45 juta euro, tak sungkan mengungkapkan pada media pekan lalu bahwa dirinya memiliki hasrat untuk memperkuat Los Blancos yang ia sebut sebagai “klub impiannya”. (Choirul Anam – www.harianindo.com)