Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Info Pilpres 2014: Hari Ini Jokowi DiJadwalkan Untuk Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Tabloid Obor Rakyat

Info Pilpres 2014: Hari Ini Jokowi DiJadwalkan Untuk Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Tabloid Obor Rakyat

Info Pilpres 2014: Hari Ini Jokowi DiJadwalkan Untuk Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Tabloid Obor RakyatJakarta – Meski Pilpres 2014 sudah dinyatakan usai. Beberapa kasus seperti kasus Tabloid Obor Rakyat masih dalam proses penyelidikan. Presiden terpilih, Jokowi, seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada hari ini (Kamis,24/7/2014).

Namun Jokowi mengaku jika dirinya belum menerima surat panggilan resmi dari Bareskrim Polri. Saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini, Jokowi menyampaikan kepada wartawan Harian Indo jika dirinya sudah memeriksa rumahnya dan belum mendapatkan surat panggilan tersebut. Begitu pula di pihak pengacaranya, belum ada surat dari Bareskrim Polri.

Ketika ditanya apakah beliau akan datang ke pemeriksaan walau belum mendapat surat, Jokowi mengatakan dengan santai jika dirinya tidak akan datang sebelum ada surat panggilan resmi.

Meski demikian, Jokowi juga menambahka jika proses penyelidikan terhadap Tabloid Obor Rakyat yang menurutnya sarat akan unsur black campaign dan fitnah tetap akan terus berlanjut.

Jokowi sebenarnya sempat mendapat surat panggilan pada tanggal 18 Juli 2014. Namun saat itu dirinya berhalangan hadir. Seharusnya hari ini sang Presiden baru RI mendapatkan undangan kedua. Namun justru surat tersebut tak kunjung tiba. (Choirul Anam – www.harianindo.com)