Home > Gaya Hidup > Info Lebaran Idul Fitri: Trend Baju Lebaran Tahun 2014

Info Lebaran Idul Fitri: Trend Baju Lebaran Tahun 2014

Info Lebaran Idul Fitri: Trend Baju Lebaran Tahun 2014Jakarta – Perayaan terbesar umat muslim di seluruh dunia tak terasa akan hadir dalam hitungan hari. Di Indonesia, adalah hal yang sangat lumrah untuk menyambut kehadiran Idul Fitri dengan menggunakan baju baru khas lebaran. Redaksi Harian Indo hari ini (Kamis,24/7/2014) akan mencoba untuk membahas trend dari busana muslim yang akan muncul pada Idul Fitri yang akan tiba.

Trend dari baju Lebaran di tanah air tidak lepas dari efek yang diberikan oleh selebritis dalam negeri. Beberapa aktor dan aktris papan atas selalu muncul di media massa dengan menggunakan model baju yang memiliki kesan simpel namun elegan. Hal tersebut tidak hanya berlaku bagi kaum adam dan hawa dewasa, anak-anak juga sekarang terlihat banyak menggunakan baju dengan style minimalis namun tetap terlihat mewah seperti terlihat pada gambar. Akan lebih terlihat bagus jika Anda sekeluarga menggunakan pakaian lebaran yang senada.

Saran dari kami, apapun style yang Anda pilih nantinya, kami harap sesuai dengan kepribadian Anda. Jangan terlalu memaksakan untuk mengikuti trend yang ada seandainya hal tersebut tidak sesuai dengan kepribadian dan keseharian Anda.

Dan yang terutama, pastikan mix and match yang Anda lakukan tetap membuat pakaian yang Anda kenakan nyaman dipakai. Perhatikan bahan yang Anda pilih karena pastinya Anda tidak ingin terlihat modis namun sulit untuk beraktifitas. Bahan katun, satin, serta chiffon adalah pilihan yang kini banyak dicari. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Jakarta – Perjalanan mudik yang jauh dan harus ditempuh selama berjam-jam, ditambah lagi dengan kemacetan ...