Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Didier Drogba Resmi Kembali Perkuat Chelsea

Transfer Liga Inggris: Didier Drogba Resmi Kembali Perkuat Chelsea

Transfer Liga Inggris: Didier Drogba Resmi Kembali Perkuat ChelseaLondon – Chelsea akhirnya telah memastikan kembalinya Didier Drogba di Stamford Bridge dengan kesepakatan kontrak berdurasi satu tahun. Seperti dilansir dari The Guardian (Jumat, 25/7/2014), kesepakatan ini sekaligus menjadi kesempatan yang kedua kalinya bagi striker berkebangsaan Pantai Gading itu untuk mengulang sukses kala berseragam The Blues di periode 2004 hingga 2012.

Chelsea sendiri telah mengumumkan kedatangan Drogba melalui situs resmi klub. Drogba pun mengaku bahagia kembali mendapat kesempatan untuk memperkuat Chelsea musim depan, menurutnya ini merupakan keputusan yang mudah untuk kembali bekerjasama dengan Jose Mourinho. Pemain yang kini telah berusia 36 tahun tersebut merasa kembali ke rumah sendiri dan mengungkapkan bahwa hasratnya untuk menang masih sama seperti dulu.

Sebelumnya Drogba kali pertama berlabuh di Stamford Bridge pada 2004 dengan nilai transfer 24 juta poundsterling dari Olympique Marseille. Delapan tahun berselang ia meninggalkan London untuk menuju Shanghai Shenhua, setelah memastikan trofi Liga Champions pertama Chelsea dengan mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena lewat adu penalti. Terhitung hanya enam bulan Drogba merumput di China, pada Januari 2013 ia memutuskan hengkang menuju Galatasaray dan berhasil mengemas 15 gol dari 45 pertandingan liga selama satu setengah musim dan turut membawa Galataray meraih titel juara Super Lig Turki. (Choirul Anam – www.harianindo.com)