Jokowi Open House Saat Lebaran

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Jokowi Open House Saat LebaranJakarta – Presiden terpilih, Joko Widodo, alias Jokowi membuka pintu rumahnya untuk dikunjungi oleh warga sekitar saat hari pertama Lebaran. Seperti dilansir dari The Jakarta Post (Senin, 28/7/2014), selain melakukan open house di kediamannya di rumah dinas gubernur DKI daerah Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi juga tak lupa membahikan amplop yang berisi tunjangan hari raya (THR) bagi warga yang berkunjung.

Amplop yang dibagikan Jokowi diketahui berisi uang dengan nilai 50 ribu rupiah yang terbadi dengan pecahan 5ribu rupiah. Antrean panjang warga yang mengantri sudah terjadi sejak pagi.
Selain warga sekitar, terlihat pula rombongan biarawati dari kongregasi suster Santo Paulus Chartes, yang berasal dari Komunitas di Jakarta.

Warga yang sudah masuk dalam kediaman Jokowi juga mendapatkan kesempatan bersalaman dan berfoto bersama dengan Jokowi dan istri, Iriana Widodo. Warga yang berdatangan pun mengaku turut mendoakan kesuksesan Jokowi hingga saat pelantikannya menjadi Presiden RI nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery