Jadwal & Prediksi Real Madrid VS AS Roma, Mengejar Kemenangan Perdana

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Jadwal & Prediksi Real Madrid VS AS Roma, Mengejar Kemenangan PerdanaDallas – Setelah dikalahkan Inter Milan di laga pembuka, Real Madrid akan bertemu dengan raksasa asal Italia lainnya, AS Roma dalam laga kedua Grup A International Champions Cup, yang rencananya akan dilangsungkan Rabu (30/7) pagi pukul 09.00 WIB. Kekalahan juga dialami oleh Roma di laga perdana saat berhadapan dengan Manchester United, tak ayal laga ini akan menjadi ujian bagi para pelatih untuk menemukan racikan terbaik dalam kejuaraan pra-musim yang pada musim lalu dijuarai oleh Real Madrid ini.

Seperti dilansir dari Rippa (Selasa, 29/7/2014), pada laga perdana saat dikalahkan Inter Milan lewat adu penalti, El Real mengawali laga dengan formasi coba-coba yang diisi oleh perpaduan pemain tua dan muda. Namun formasi baru yang diterapkan Carlo Ancelotti tersebut tak berjalan mulus, meskipun mencuri gol lewat Gareth Bale, pola serangan Madrid masih kurang menggigit. Tampaknya Don Carletto kemungkinan akan kembali mencoba skema formasi baru untuk melawan Giallorossi, apalagi beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kini telah bergabung dalam skuat Los Blancos.

Sementara AS Roma yang kalah 2-3 dari Manchester United cukup memperlihatkan permainan yang baik dengan kedatangan 6 pemain anyar. Sempat tertinggal 3 gol, Serigala Ibu Kota tak menyerah dan berhasil membalas dengan 2 gol. Satu hal yang harus diwaspadai oleh Madrid adalah pola serangan Roma yang sangat berbahaya, namun beda halnya dengan lini pertahanan yang masih menjadi lini yang harus dibenahi oleh Rudi Garcia.

Jika pada lagan anti Real Madrid menurunkan skuat lengkapnya dan AS Roma juga melakukan perbaikan di lini pertahanan, maka prediksi untuk skor akhir laga ini adalah 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery