Transfer Liga Inggris: Chelsea Pinjamkan Ryan Bertrand ke Southampton



31/07/2014

Transfer Liga Inggris: Chelsea Pinjamkan Ryan Bertrand ke SouthamptonLondon – Southampton dikabarkan telah resmi mendatangkan Ryan Bertrand dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim ke depan dengan opsi pembelian di akhir musim nanti. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 31/7/2014), Bertrand menjadi pemain ketiga yang didatangkan Southampton di transfer musim panas ini, setelah melepas banyak pemain bintangnya seperti Luke Shaw ke Manchester United, sementara Adam Lallana, Rickie Lambert dan Dejan Lovren dilepas ke Liverpool.

Didatangkannya Bertrand jelas untuk mengisi kekosongan di posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Luke Shaw ke Manchester United. Sepanjang karirnya di Chelsea Bertrand telah mencatatkan penampilan sebanyak 57 kali, namun ia lebih banyak bermain di klub pinjaman mulai dari Oldham, Bournemouth, Reading, Norwich City, Nottingham Forest hingga yang terakhir pada musim lalu ia dipinjamkan ke Aston Villa.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang didatangkan Southampton setelah dibesut oleh manajer anyar, Ronald Koeman. Sebelumnya The Saints telah lebih dulu mendatangkan Dusan Tadic dan Graziano Pelle. Kemungkinan besar Southampton masih akan aktif mencari pemain anyar di bursa transfer musim panas untuk menambah kekuatan mereka, mengingat mereka masih mengantongi budget selangit setelah melepas banyak pemain bintang ke klub-klub raksasa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery