Harga ASUS Zenfone 5 Terbaru Awal Agustus 2014

1/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga ASUS Zenfone 5 Terbaru Agustus 2014Jakarta – Seri Asus Zenfone merupakan bukti kesuksesan Asus yang dapat dikatakan pemain baru di bidang smartphone, dengan penjualan yang cukup fenomenal khususnya di Indonesia. Salah satunya adalah Asus Zenfone 5 yang merupakan salah satu varian dari deretan smartphone keluaran Asus. Sejak pertama kali rilis di Indonesia, Asus Zenfone 5 langsung laris manis di pasaran hingga membuat pihak Asus Indonesia kehabisan stok untuk ponsel murah berspesifikasi kelas atas ini.

Namun jangan khawatir, karena di bulan Agustus ini Asus telah kembali menyediakan Asus Zenfone 5 pada para pelanggan di Indonesia. Kabar ini tentunya melegakan bagi Anda yang belum kebagian Zenfone 5 pada April lalu, karena selain kembali tersedia di pasaran, Asus Zenfone 5 tipe terbaru juga hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Mungkin ini adalah bentuk permintaan maaf dari pihak Asus yang sebelumnya hanya menyediakan stok yang terbilang sangat minim.

advertisement:

Spesifikasi dari Asus Zenfone 5 dapat Anda simak pada artikel sebelumnya yang telah membahas terkait spesifikasi secara lebih mendalam. (Baca: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5)

Kini Asus Zenfone 5 hadir dengan kapasitas RAM 2 GB dan harga yang meningkat 100 ribu rupiah dibandingkan dengan tipe terdahulu. Harga resmi yang dirilis oleh Asus untuk Zenfone 5 adalah Rp. 2.199.000, namun harga di pasaran untuk bulan Agustus 2014 dapat melonjak hingga kisaran Rp. 2,8 juta hingga Rp. 3,3 juta. Namun melonjaknya harga tersebut tampaknya tidak mempengaruhi jumlah permintaan terhadap Asus Zenfone 5, karena dengan spesifikasi yang ditawarkan masih cukup murah dan setara dengan smartphone kelas atas yang berharga Rp. 4 jutaan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery