Profile dan Biodata Shania JKT48

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Shania JKT48Jakarta – Shania Junianatha (Lahir di Solo, 27/7/1998), adalah member dari idol group JKT48 yang berbasis di theater permanen di Senayan, Jakarta. Shania mengikuti audisi generasi pertama dan dinyatakan lolos sebagai bagian dari JKT48 pada 3 November 2011. Pada 23 Desember 2011, Shania menjadi bagian dalam Team J.

Sejak kecil, gadis yang memiliki aura dewasa meski masih berusia 16 tahun ini sudah malang melintang di dunia permodelan dan iklan. Beberapa iklan produk seperti Yakult pernah dibintanginya. Tak sampa disitu, dunia seni peran juga digeluti Shania sejak tahun 2004 saat membintangi sinetron Burung Beo dan Penari Ular.

advertisement:

Gadis bergolongan darah B ini selalu masuk sebagai senbatsu atau member terpilih dalam setiap single yang dirilis oleh JKT48. Basis pendukung yang besar dan kompak menjadikannya reguler tampil dalam setiap project JKT48. Shania Sangat menyukai tayangan animasi milik Nickelodeon, SpongeBob SquarePants.

Untuk bisa mengenal lebih dekat dengan Shania, Anda bisa memfollow Twitternya @shaniaJKT48. Bersama Melody Nurramdhani dan Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania sering dianggap sebagai “front-liner” JKT48.

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery