Harga Sony Xperia J, Baru dan Bekas Awal Agustus 2014

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga Sony Xperia J, Baru dan Bekas Awal Agustus 2014Jakarta – Sony Xperia merupakan jajaran smartphone keluaran Sony yang menyasar segmen menengah hingga atas. Melalui Sony Xperia J, Sony mencoba menghadirkan smartphone untuk segmen kelas menengah ke bawah, namun tetap dengan spesifikasi dan fitur yang cukup apik.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Minggu, 3/8/2014), meskipun terbilang telah memiliki umur cukup lama, pertama kali hadir pada tahun 2012, hingga saat ini Sony Xperia J masih banyak dicari oleh para pecinta gadget. Tak heran jika Sony hingga sekarang masih belum memberhentikan produksi smartphone satu ini.

advertisement:

Hadir pada akhir tahun 2012 membuat Sony Xperia J masih dibekali OS Android versi lama, yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tapi jangan khawatir karena dari segi spesifikasi lainnya telah cukup apik untuk smartphone yang dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah. Kelemahan lainnya terdapat pada prosesor yang masih single core dan kapasitas RAM yang hanya 512 MB, namun untuk membuka beberapa aplikasi dasar masih cukup mumpuni. Dengan didukung layar berteknologi TFT Touchscreen 4-inch dan Corning Gorilla Glass yang memiliki resolusi 854×480 pixel.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dual camera, dengan kamera utama berlensa 5 MP dengan autofocus plus LED Flash, sementara kamera depan masih VGA. Lumayan pas untuk anda yang hobi selfie.

Untuk harga di awal Agustus 2014, Sony Xperia J rata-rata dibandrol Rp 1.950.000 untuk harga baru, sementara harga second Rp. 1.350.000. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery