Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2, Terbaru Awal Agustus 2014

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2, Terbaru Awal Agustus 2014Jakarta – Ingin mengulang sukses Andromax C generasi pertama, Smartfren kembali menghadirkan inovasi dengan merilis Smartfren Andromax C2, tentunya tetap hadir dengan harga murah namun berkualitas.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Minggu, 3/8/2014), Smartfren Andromax C2 hadir dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan dari generasi pertama. Selain itu pergantian produsen dari Hisense menjadi Haier menjadi pertimbangan tersendiri karena dikabarkan Haier segera membuka pabrik di Indonesia.

advertisement:

Untuk urusan spesifikasi jangan berharap terlalu muluk, karena Smartfren Andromax C2 memang diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah, dengan dilabeli harga sangat murah di bawah 1 juta rupiah. Namun jangan khawatir karena Andromax C2 tetap berkualitas, dengan dibekali prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz dan GPU Adreno 302 membuat performa smartphone ini tetap mumpuni dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Walaupun kapasitas RAM hanya 512 MB dan memori internal 4 GB.

Smartfren Andromax C2 hadir dengan Dual-Sim GSM dan CDMA dan kapasitas baterai 1500 Mah. Sementara dari segi kamera memang tampil standar dengan hanya dilengkapi kamera belakang 3 MP.

Walaupun bukan yang termurah di pasar Indonesia, namun dari segi kualitas Smartfren Andromax C2 merupakan pilihan terbaik untuk konsumen yang memiliki budget pas-pasan. Untuk harga di awal Agustus 2014, Smartfren Andromax dibanderol di kisaran harga Rp. 749.000 hingga Rp. 849.000. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery