Harga dan Spesifikasi Andromax G2, Terbaru Awal Agustus 2014

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga dan Spesifikasi Andromax G2, Terbaru Awal Agustus 2014Jakarta – Smartfren tak butuh menunggu lama untuk merilis produk terbarunya, hanya dalam hitungan bulan Smartfren kembali berinovasi dengan merilis deretan smartphone terbaru, salah satunya adalah Smartfren Andromax G2.

Smartfren Andromax G2 merupakan generasi kedua dari seri Andromax G yang sebelumnya dirilis Smartfren pada akhir tahun 2013. Beberapa peningkatan pada spesifikasi dilakukan Smartfren, salah satunya adalah dengan dipasangnya prosesor Quad-Core dari yang sebelumnya Dual Core. Peningkatan yang cukup signifikan tersebut membuat harga Smartfren Andromax G2 juga ikut naik cukup jauh dibanding harga pendahulunya.

Meskipun mengalami peningkatan pada prosesor, spesifikasi lainnya masih terbilang cukup standar. Namun hal itu wajar terjadi mengingat harga Smartfren Andromax G2 terbilang sangat murah, di bawa 1,5 juta rupiah.

advertisement:

Misalnya pada layar berukuran 4.5 inch hanya beresolusi 480×854 dan belum menggunakan layar OGS maupun IPS, yang menyebabkan tampilan pada layar agak pecah-pecah karena resolusi yang masih rendah. Selain itu kapasitas RAM hanya 512 MB, sedangkan GPU telah memakai Adreno 302 seperti yang dipakai pada Andromax C2 dan i3. Memori internal berkapasitas 4GB dengan didukung slot microSD, sementara baterai berdaya 1750 mAh.

Dari segi kamera Smartfren sudah melengkapinya dengan kamera belakang 5MP dengan Flash, Autofocus dan perekam video 720p. Sementara kamera depan 1.3 MP, memang terbilang standar tapi sudah cukup memadai untuk smarphone dengan harga 1 jutaan.

Untuk harga di awal Agustus 2014, Smartfren Andromax G2 dibanderol Rp. 1.199.000. Setelah melihat spesifikasinya maka tak heran kenapa Smartfren melepasnya dengan harga murah, karena belum didukung oleh layar terbaik dan RAM yang terbilang cukup kecil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery