Harga Sony Xperia L, Baru dan Bekas Awal Agustus 2014

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga Sony Xperia L, Baru dan Bekas Awal Agustus 2014Jakarta – Sony dengan deretan varian smartphone Xperia telah menjelma menjadi salah satu pabrikan raksasa dalam peta persaingan industri smartphone berbasis Android. Selama ini smartphone keluaran Sony juga dikenal dengan kualitas kamera yang sangat baik, tak terkecuali dengan Sony Xperia L yang awalnya memang ditujukan untuk segmen kelas menengah ke atas.

Smartphone ini dirilis hampir bersamaan dengan Sony Xperia M2 di awal 2014, hadir dengan layar 4.3 inch dengan resolusi 480×854 pixels. Layar menggunakan TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki kerapatan pixels hingga 228ppi.

advertisement:

Untuk performa kelas atas, Sony Xperia L didukung dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dengan CPU Dual-Core dari Snapdragon S4 1GHz, yang telah ditopang dengan RAM berkapasitas 1 GB yang semakin menunjang kinerja mantap smartphone ini. Sementara untuk tampilan grafisnya didukung oleh GPU Adreno 305.

Dari segi kamera tak perlu ditanya lagi, dari dulu ponsel keluaran Sony hampir selalu dilengkapi kelebihan dalam fitur kamera. Sony Xperia L telah dibekali dengan kamera utama berlensa 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus dan mampu merekam video HD 720p. Namun kelemahan ada di kamera depan yang hanya tersedia kamera VGA.

Sony Xperia L memiliki memori internal cukup besar 8 GB dan tersedia slot microSD hingga 32 GB. Fitur. Daya tahan baterai cukup lumayan dengan 8 jam waktu bicara (1750 mAh). Selain itu Sony Xperia L tersedia dua pilihan warna, putih dan hitam.

Untuk harga di awal bulan Agustus 2014, seperti dilansir dari tabloidpulsa.co.id (Minggu, 3/8/2014), harga baru dibanderol Rp. 2.500.000, sementara harga second rata-rata dipatok 2.000.000. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery