Profile dan Biodata Baekhyun EXO

4/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Baekhyun EXOSeoul – Byun Baekhyun (Lahir di Bucheon, 6/5/1992) atau yang lebih dikenal dengan Baekhyun adalah lead singer dari boyband bentukan SM, EXO. Harian Indo akan mengupas lebih dalam tentang Baekhyun yang juga merupakan kekasih dari Kim Taeyeon SNSD ini.

Baekhyun sudah berkarya di bidang musik sejak masih terdaftar sebagai murid di Jungwon High School. Beberapa penghargaan lokal telah ia raih bersama band rocknya. Baekhyun memang gemar mengikuti festival-festival band.

advertisement:

Pada tahun 2011, Baekhyun lulus dari Jungwon High School dan mulai mengikuti ujian audisi akademi musik milik SM Entertainment. Setelah menimba ilmu selama setahun di SM, Baekhyun akhirnya menjalani debut sebagai member EXO. Pengumuman Baekhyun sebagai member EXO dilakukan SM pada 30 Januari 2012. Baekhyun pun langsung mendapatkan perhatian secara global. Salah satu musisi ternama Korea Selatan, Rain, diakui Baekhyun merupakan sosok yang paling menginspirasinya.

Baekhyun, bersama Chanyeol, Kai, dan Sehun dari EXO, pernah menjadi bintang di music video milik Girls’ Generation – TTS, Twinkle. Kini Baekhyun tengah mempromosikan mini album terbaru EXO, Overdose. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery