Marshanda Diduga Disekap Agar Hak Asuh Anaknya Hilang

4/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Marshanda Diduga Disekap Agar Hak Asuh Anaknya HilangJakarta – OC Kaligis selaku pengacara Marshanda langsung mengira-ngira beberapa hal yang menjadi penyebab disekapnya Marshanda di rumah sakit. Salah satu dugaannya adalah agar Chacha kehilangan hak asuh anak dengan membuatnya terlihat tengah menderita gangguan kejiwaan.

Berdasar kabar yang dihimpun Harian Indo (Senin, 4/8/2014), OC Kaligis berasumsi bahwa ini semua adalah rekayasa yang dibuat ibunda Marshanda agar anaknya tersebut kelihatan gila hingga nantinya berujung pada lepasnya hak asuh anak yang dimiliki Marshanda. Mengingat saat ini Marshanda sedang dalam proses perceraian dengan Ben Kasyafani dan tengah meributkan soal hak asuh anak.

advertisement:

Namun yang menjadi pertanyaan mengapa ibunda Marshanda ingin hak asuh hilang dari anaknya, OC Kaligis pun belum berani menjawab. Ia hanya mengira jika kasus ini hanya perkara uang.

Atas tudingan miring tersebut, Riyanti Sofyan (ibunda Marshanda) belum bisa diminta keterangan secara langsung. Begitu pula dengan Marshanda yang menjadi korban dan pihak rumah sakit tempatnya mengaku disekap. Namun yang pasti perkara ini telah dilaporkan OC Kaligis ke Polsek Menteng, sekaligus untuk meminta perlindungan hokum untuk kliennya tersebut. (Baca juga : Marshanda Perkarakan Ibunda ke Polisi Setelah Disekap di Rumah Sakit)

Sementara itu saat ini kondisi Marshanda dinilai OC Kaligis telah membaik setelah bebas dari penyekapan di rumah sakit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery