Profile dan Biodata Chanyeol EXO

5/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Chanyeol EXOSeoul – Park Chan Yeol (Lahir di Seoul, 27/11/2014), atau lebih dikenal dengan panggilan Chanyeol adalah rapper utama di boyband EXO. Harian Indo akan membahas Chanyeol yang juga merupakan member dari sub-unit EXO-K ini (Selasa, 5/8/2014).

Chanyeol lahir 21 tahun lalu di Seoul, Korea Selata. Ia memiliki kakak perempuan bernama Park Yoo Ra yang kini menjadi reporter TV. Chanyeol lulus dari Hyundai Chungun High School di Dong-gu, kota Ulsan, sebelum akhirnya mengikuti audisi SM Entertainment pada tahun 2008.

advertisement:

Sejak kecil Suho mengaku sudah dekat denga instrumen musik. Drum adalah alat musik favoritnya. Ia juga tergabung dengan band indie sekolahnya yang bernama Seiren. Film School of Rock disebut Suho menjadi inspirasinya dalam bermain drum. Sementara untuk menyanyi dan rap mengaku menjadikan Eminem da Jason Mraz sebagai teladan.

Publik pertama kali melihat Chanyeol pada tahun 2008 saat dirinya membintangi music video TVXQ, HaHaHa Song, bersama Kai dan Suho. Di tahun 2010 Chanyeol juga tampil di music video SNSD, Genie Japanese Version. SM akhirnya memperkenalkan Chanyeol sebagai member dari EXO pada 23 Februari 2012. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery