Philipp Lahm Tak Akan Batalkan Keputusan Pensiun

8/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Philipp Lahm Tak Akan Batalkan Keputusan PensiunMunchen – Full back Philipp Lahm mengaku tidak akan menganulir keputusannya untuk gantung sepatu dari Timnas Jerman. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Jumat, 8/8/2014), Lahm menyatakan pensiun dari level internasional usai sukses membawa Die Nationalmannschaft menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil berapa waktu lalu.

advertisement:

Meski sempat mendapat tekanan dari beberapa pihak yang menyebut jika keputusan tersebut terlalu dini, kapten Bayern Munchen ini menegaskan tidak akan merubah keputusannnya.

Lahm yang kini berusia 30 tahun sebenarnya masih bisa produktif setidaknya hingga piala Euro dua tahun lagi. Namun sang suami dari Claudia Lahm ini mengaku ingin fokus membela Bayern hingga akhir kontraknya pada musim panas 2018.

Lahm, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News menyebutkan jika pilihannya ini ibarat kehidupan. Selalu ada kesempatan untuk bis mengatakan tidak. Apapun bisa terjadi, namun Lahm selalu berusaha untuk mengesampingkan semua peluang untuk comeback. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery