Transfer Liga Italia: Marko Marin Jalani Tes Medis di Fiorentina

11/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Italia: Marko Marin Jalani Tes Medis di FiorentinaFlorence – Marko Marin tinggal selangkah lagi untuk resmi berseragam Fiorentina setelah dikabarkan tengah menjalani tes medis bersama klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi tersebut. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 11/8/2014), kabar terbaru menyebutkan jika gelandang berkebangsaan Jerman tersebut akan segera menyelesaikan transfer peminjamannya dari Chelsea menuju Fiorentina dengan durasi peminjaman selama satu musim.

advertisement:

Marko Marin sejatinya masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama Chelsea, namun ia gagal menembus persaingan skuat utama The Blues, yang membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu dengan dipinjamkan di klub lain. Sebelumnya Marin menghabiskan dua musim peminjaman di klub La Liga Spanyol, Sevilla, dimana ia turut berperan membawa Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu. Walaupun tidak menjadi pilihan utama di Sevilla, dirinya telah mencatatkan 18 kali penampilan di ajang La Liga.

Kali ini mantan pemain Werder Bremen tersebut dikabarkan hampir pasti merapat di klub asuhan Vicenzo Montella, setelah pihak Fiorentina mengumumkan dalam akun twitter resmi klub bahwa Marin sedang menjalani rangkaian tes medis di Florence. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery