Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Lepas Diego Contento Ke Bordeaux

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Lepas Diego Contento Ke BordeauxMunchen – Bek kiri Diego Contento dilaporkan telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub Ligue 1 Perancis, Bordeaux. Seperti dilansir dari Soccerway (Selasa, 12/8/2014), pemain Bayern Munchen ini akan menjadi pengganti dari Lucas Orban yang sebelumnya dilego Bordeaux ke Valencia. Situs resmi Bordeaux mengungkapkan jika Contento telah lulus uji kesehatan pada hari Senin.

advertisement:

Contento sudah membela Bayern sebagai pemain profesional sejak 2009. Sedangkan sebagai pemain junior, pemain berdarah Jerman-Italia ini sudah bergabung dengan Die Roten sejak masih berusia 5 tahun.

Selama lima musim bersama tim utama Bayern, pemain berusia 24 tahun ini hanya bermain sebanyak 49 kali di Bundesliga. Contento yang merupakan pelapis dari David Alaba harus menerima kenyataan jika kedatangan Juan Bernat akan semakin mempersulit dirinya bisa bermain. Maka keputusan untuk pindah adalah yang terbaik.

Sagnol akan bereuni dengan mantan pemain Bayern yang kini menjadi pelatih Bordeaux, Willy Sagnol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery