Kris EXO Selesaikan Proses Shooting Film Layar Lebar di Republik Ceko

advertisement:


15/08/2014

Kris EXO Selesaikan Proses Shooting Film Layar Lebar di Republik CekoPraha – Member boyband EXO yang kini tengah dinonaktifkan oleh SM Entertainment, Kris (Wu Yi Fan), diketahui tengah menjalani sebuah shooting film layar lebar. Seperti dilansir dari Allkpop (Jumat, 15/8/2014), film produksi China arahan sutradara Xu Jing Lei ini berjudul Somewhere only We Know.

Shooting dilaksanakan di kota Praha, Republik Ceko, sejak 24 Juni silam. Kini Pengerjaan film ini sudah mencapai tahap akhir dan beberapa foto yang menggambarkan suasana behind the scene sudah beredar luas di dunia maya.

Para pemeran dan kru yang terlibat dalam pengerjaan Somewhere Only We Know terlihat tengah bersenang-senang setelah proses pengambilan gambar berakhir. Setiap orang pun larut dalam kegembiraan usai mengerjakan porses pengambilan yang gambar sejak bukan Juni.

Lihat juga:
Luhan EXO Masuk Daftar Guinness World Record
EXO Gelar Konser “The Lost Planet” di Jakarta 6 September 2014, Tiket VIP Ludes

Somewhere Only We Know direncanakan akan tayang premier di bioskop di seluruh dunia pada tahun 2015. Kini Kris tengah menjalani liburan di kota Praha. Belum ada kabar mengenai kejelasan statusnya yang sedang bermasalah dengan SM. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery