Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru, Pertengahan Agustus 2014

advertisement:


17/08/2014

Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru, Pertengahan Agustus 2014Jakarta – Dari tiga varian Asus Zenfone yang telah dirilis di pasaran, Asus Zenfone 6 menjadi kelas tertinggi dengan spesifikasi paling apik dan layar paling besar yang membuat smartphone ini menjadi pilihan tepat bagi penggemar konten multimedia dalam sebuah perangkat ponsel pintar.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari berbagai sumber online (Minggu, 17/8/2014), mungkin karena merupakan varian termahal di jajaran Asus Zenfone, membuat harga Asus Zenfone 6 paling stabil di pasaran Indonesia. Sejak pertama kali dirilis bulan April lalu dengan harga Rp. 3.099.000, hingga pertengahan bulan Agustus 2014 ini harga Zenfone 6 masih tak beranjak dari level harga tersebut. Beda halnya dengan Asus Zenfone 4 dan 5 yang terus mengalami fluktuasi harga karena permintaan pasar yang besar.

Baca juga:
Spesifikasi Asus Zenfone 6
Harga Asus Zenfone 4 Baru dan Bekas, Pertengahan Agustus 2014
Harga Asus Zenfone 5 Terbaru, Pertengahan Agustus 2014

Sementara untuk urusan dapur pacu dan spesifikasi dari Asus Zenfone 6 tak perlu ditanya lagi. Sebagai kelas tertinggi dari seri Asus Zenfone membuat Asus Zenfone 6 dibekali spesifikasi paling canggih dalam urusan konten multimedia. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat Anda lihat dalam artikel terdahulu yang membahas spesifikasi Asus Zenfone 6. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery