Transfer Liga Inggris: Marcos Rojo Jalani Tes Medis di Manchester United

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Inggris: Marcos Rojo Jalani Tes Medis di Manchester UnitedManchester – Marcos Rojo diketahui kini tengah menjalani tes medis di kota Manchester sebelum dinyatakan resmi menjadi bagian dari Manchester United. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 20/8/2014), pemain 24 tahun ini tiba di Manchester pada Selasa malam waktu setempat.

United pun selangkah lagi akan mengikat Rojo. Diketahui nilai transfer yang disepakati Setan Merah adalah 16 juta pounds plus Nani yang dipinjam Sporting selama satu musim penuh sesuai kesepakatan.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kata Sepakat Dengan Sporting Lisbon Terkait Marcos Rojo
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dikalahkan Swansea
Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Marouane Fellaini ke Napoli

Dengan cederanya Luke Shaw, manajer Louis van Gaal mungkin akan langsung memainkan Rojo pada laga Premier League kontra Sunderland akhir pekan ini. Rojo kebetulan juga berposisi di sisi kiri meski bisa juga bermain sebagai bek tengah.

Badai cedera di skuat Van Gaal memang mengharuskan mantan pelatih Bayern Munchen dan Timnas Belanda itu untuk melakukan perekrutan di bursa transfer terutama untuk memperkuat sektor pertahanan. Cederanya Marouane Fellaini dan Michael Carrick membuat opsi Van Gaal untuk lini tengah semakin menipis. Darren Fletcher, Ander Herrera, dan Tom Cleverly adalah yang tersisa di lini tengah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery