Transfer Liga Spanyol: Dani Alves Bertahan di Barcelona

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Spanyol: Dani Alves Bertahan di BarcelonaBarcelona – Rumor yang menyebutkan jika Barcelon akan melepas Dani Alves pada bursa transfer kali ini semakin kencang berhembus. Direktur olahraga Andoni Zubizaretta pun angkat bicara. Seperti dilansir dari Soccerway (Selasa, 19/8/2014) Zubizaretta menegaskan jika pihaknya tidak akan melepas bek internasional Brasil ini.

Selain menepis rumor hengkangnya Alves, Zubizaretta juga tak lupa untuk memuji performa yang sudah diberikan Alves bagi Barcelona. Menurut Zubizaretta, Alves telag menunjukkan sikap dan penampilan yang baik sepanjang masa pramusim.

Meski demikian, sang direktur olahraga tak menepis kemungkinan untuk Barcelona mendatangkan pemain dengan posisi yang sama dengan Alves pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pinjamkan Gerard Deulofeu ke Sevilla
Baru Bergabung Dengan Barcelona, Thomas Vermaelen Mengalami Cedera Hamstring
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pinjamkan Ibrahim Afellay Ke Klub Yunani

Spekulasi terkair masa depan Alves tersebar luas karena pernyataan dari Presiden Sao Paulo, Carlos Miguel Aidar. Aidar menyatakan jika Barca akan menjual Alves dan mendatangkan Douglas sebagai penggantinya.

Alves kini hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama klub Catalan. Meski sudah dinyatakan tak akan dijual, sejumlah klub sudah menyatakan berminat untuk menampung pemain berusia 31 tahun ini seandainya dirinya tidak diinginkan di Camp Nou lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery