Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS VfL Wolfsburg: Ancaman Serigala di Partai Pembuka BundesligaMunchen – Bayern Munchen akan menjalani laga perdana Bundesliga musim 2014/15 Jumat dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 21/8/2014), VfL Wolfsburg adalah lawan pertama yang akan dihadapi di Allianz Arena. Kemenangan 4-1 atas Preussen Munster di laga pertama DFB Pokal akan memberikan suntikan motivasi bagi skuat Pep Guardiola yang mendapatkan banyak kritik setelah tumbang dari Borussia Dortmund di Super Jerman.

Skema 3-4-3 bakal tetap menjadi andalan Pep. Trio Dante-Holger Badstuber-David Alaba akan diturunkan sebagai starter untuk mengawal gawang Manuel Neuer. Sementara para pahlawan Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 sudah mulai bisa dimainakan kecuali Bastian Schweinsteiger yang masih dililit cedera. Franck Ribery juga kabarnya belum fit untuk menemani Arjen Robben di lini tengah.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Disarankan Datangkan Sami Khedira
Transfer Liga Jerman: Perwakilan Bayern Munchen Berada di Madrid Untuk Negosiasi Diego Godin
Transfer Liga Jerman: Javi Martinez Cedera, Bayern Munchen Kembali Aktif di Bursa Transfer

Cederanga Javi Martinez juga membuat pilihan Bayern di posisi bek sentral semakin menipis. Hanya tersisa Jerome Boateng di bangku cadangan seandainya ada yang salah dengan trio bek tengah Bayern. Bayern sendiri belum membuat kemajuan di bursa transfer untuk mendatangkan pemain bertahan anyar.

Sementara di kubu tamu, Wolfsburg akan tetap mengandalkan dua bintangnya di lini tengah, Kevin de Bruyne dan Luiz Gustavo, untuk menghadang laju mesin pencetak gol Bayern. Jika berkaca pada laga kedua tim yang sempat bertemu di pra-musim dengan kemenangan telak Bayern 3-0 atas Wolfsburg, Harian Indo memprediksi laga ini bakal tetap menjadi milik The Bavarian. (Galang Kenzie Ramadhan)