Transfer Liga Italia: Selangkah Lagi AC Milan Lepas Mario Balotelli Ke Liverpool

advertisement:


22/08/2014

Transfer Liga Italia: Selanglah Lagi AC Milan Lepas Mario Balotelli Ke LiverpoolMilan – Memang belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Liverpool jika mereka sudah mengontrak Mario Balotelli. Namun setidaknya AC Milan sebagai pemiliki resmi Balotelli mengumumkan jika sang striker telah meninggalkan San Siro. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 21/8/2014), wakil presiden Milan, Adriano Galliani. sendiri sudah memastikan jika Balotelli 99,9 % telah menjadi milik The Reds.

Negosiasi antara kedua belah pihak dipercaya kini sedang terjadi. Permasalahan harga pun sudah disepakati. Kabarnya 16 juta pounds menjadi harga dari striker yang dikenal dengan temperamennya yang keras ini. Balotelli kini berusia 24 tahun dan merupakan andalan di Timnas Italia. 33 caps telah dikumpulkannya bersama Gli Azzuri.

Baca juga:
Adil Rami Akhirnya Resmi Jadi Milik AC Milan
Transfer Liga Inggris: Liverpool Rampungkan Transfer Alberto Moreno Dari Sevilla
Transfer Liga Inggris: Liverpool Akui Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Daniel Agger

Dengan demikian ini adalah kehilangan yang amat besar bagi Rossoneri. Seperti yang kita ketahui Milan kini tengah berada di masa krisis dimana klub langganan Liga Champions ini pada musim ini tak berada di kasta tertinggi Eropa tersebut. Sementara bagi kubu Brendan Rodgers, Balotelli akan menjadi pelengkap yang sempurna setelah mereka kehilangan striker kelas dunia, Luis Suarez, yang hijrah ke Barcelona.

Sebuah kabar juga menyebutkan jika Liverpool akan menyertakan klausul perilaku baik pada konrak Balotelli. The Reds nampaknya tak ingin kisah kebengalan sang pemain saat bermain bagi Manchester City terulang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery