Spesifikasi dan Harga BlackBerry Passport, Rilis September 2014

advertisement:


24/08/2014

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Passport, Rilis September 2014Waterloo – Meski kini makin terpuruk dalam persaingan industri smartphone, BlackBerry masih mencoba bangkit dengan menghadirkan gebrakan baru lewat produk terbarunya. Ya, setelah sekian lama tersebar rumor seputar BlackBerry Passport, kini akhirnya terungkap juga detail spesifikasi dari smartphone terbaru besutan BlackBerry yang hadir dengan desain kotak-kotak dan tampilan keyboard inovatif tersebut.

Seperti dilansir dari NDTV (Minggu, 24/8/2014), BlackBerry Passport yang rencananya akan dirilis pada September esok telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas. Hadir dengan layar ukuran 4,5-inch beresolusi 1440×1440 pixels berteknologi AMOLED yang memiliki kerapatan pixel tinggi yakni 453 ppi dan telah diproteksi dengan Gorilla Glass 3. Dari dapur pacu BlackBerry Passport mengusung prosesor Quad-Core 2.3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, ditambah dengan kapasitas RAM 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330 membuat smartphone ini sangat tangguh. Apalagi dengan memori internal sangat luas berukuran 32 GB yang masih dapat diekspansi dengan slot microSD.

Sementara dari fitur kamera dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan autofocus f/2.0 lengkap dengan LED Flash dan teknologi Optical Image Stabilization. Kamera depan juga cukup handal untuk ber-selfie ria dengan kamera 2 MP.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Nokia X2, Telah Rilis Agustus 2014 di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Lenovo S850, Resmi Meluncur di Indonesia Agustus 2014
Spesifikasi dan Harga ‘BOLT! 4G Powerphone’, Resmi Diluncurkan 22 Agustus 2014

Dukungan konektivitas BlackBerry Passport juga sangat lengkap, dengan didukung fitur WiFi, GPS/GLONASS, Bluetooth, NFC, 4G LTE, HSPA dan adaptor SlimPort (HDMI, VGA dan DisplayPort). Sokongan baterai non-removable berdaya 3450mAh jelas bisa diandalkan untuk bertahan seharian penuh atau bahkan lebih.

Rencananya BlackBerry Passport akan dilepas di Amerika Serikat dengan harga USD 699 atau setara dengan Rp. 8 jutaan. Kita tunggu saja bulan depan kehadirannya di Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery